Prediksi Duel Ajax vs Getafe: The Amsterdam Perlu Keajaiban

Duel Ajax Amsterdam danĀ  Getafe di leg kedua babak 32 besar Liga Europa bakal berlangsung di Stadion Johan Cruyff Arena, Jumat (28/2) dinihari WIB. Kalah 0-2 di leg pertama, Ajax butuh tiga gol jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Tampil di kandang sendiri dan didukung penuh oleh para suporternya, bukan hal yang tidak mungkin bagi De Amsterdammers mewujudkan target tersebut. 

Sayangnya, Ajax tidak bisa tampil full team di laga ini setelah Joel Veltman, Quincy Promes dan David Neres masih diragukan bisa bermain karena bermasalah di kondisi kebugaran. Belum lagi Nicolas Tagliafico yang harus absen karena sanksi akumulasi kartu.

Situasi makin pelik karena kekalahan 1-0 atas Heracles di Liga Belanda akhir pekan kemarin membuat persiapan Ajax untuk melakukan comeback sedikit terganggu.

Di sisi lain, Getafe yang unggul agregat 2-0 hanya membutuhkan hasil imbang atau minimal tidak kalah dari satu gol untuk meraih satu tiket ke babak berikutnya. Tapi mereka juga punya modall buruk usai kalah  0-3 dari Sevilla di jornada ke-25 La Liga Spanyol.

Oleh karenanya, skuat besutan Jose Bordalas diprediksi bakal mengusung strategi bertahan total dalam laga kali ini demi menjaga keunggulan dua golnya. Pasalnya, Ajax begitu tangguh jika bermain di kandang sendiri, dengan membukukan 21 kemenangan, tiga imbang dan 4 kali kalah.

Prediksinya, laga ini akan berlangsung ketat dan minim gol. Sebuah keberuntungan andai Ajax bisa menang agregat di akhir waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *