Manchester City Hattrick Carabao Cup, Guardiola Sesumbar Tentang Konsistensi

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengaku bahagia setelah berhasil membantu tim meraih gelar Piala Liga Inggris tiga musim beruntun.

Manchester City berhasil keluar sebagai juara Carabao Cup setelah mengalahkan Aston Villa di final, Minggu (01/03/2020). Pada laga yang digelar di Wembley tersebut, City berhasil menang dengan skor tipis 2-1.Gol The Citizen dicetak oleh Sergio Aguero dan Rodri. Sementara itu gol semata wayang Villa dipersembahkan oleh Mbwana Samatta. Kemenangan ini membuat City sukses meraih hattrick di ajang satu ini.

Pep Guardiola menyambut bahagia keberhasilan timnya meraih trofi untuk kali ketiga tersebut. Menurutnya apa yang diraih City merupakan sebuah konsistensi yang sangat penting.

“Tiga kali berturut-turut adalah sebuah kesuksesan besar. Ini konsistensi, luar biasa,” katanya kepada Sky Sports.

“Itu luar biasa. Kami berjuang di menit pertama hingga menit terakhir. Mereka memiliki dua peluang emas di menit pertama tetapi kami bermain dengan sangat baik, terutama di babak kedua,” seru Guardiola.

Sebelum ini, City berhasil juara pada musim 2017-18 usai menang atas Arsenal 3-0. Di musim berikutnya, The Citizen berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 4-3 via adu penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *