pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone Berikan Tanggapan Tentang Corona

Virus Corona membuat sepak bola dunia heboh dan resah. Banyak jadwal sepak bola yang berantakan karena virus yang ditularkan dari Negeri China ini. Menanggapi virus tersebut, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan sedikit komentar.

Simeone mengatakan bahwa penyebaran virus corona ini sudah marak di seluruh dunia. Ia memberikan arahan bahwa pertandingan sepak bola ini penting, namun kesehatan jauh lebih penting.

“Pada dua pertandingan berikutnya di La Liga Santander akan diadakan secara tertutup sebagai langkah untuk menghentikan penyebaran virus corona, dan saya pikir kesehatan lebih penting daripada sepakbola,” jelas Simeone.

Mengecam Publik Sepakbola 

Simeone juga turut mengecam bahwa ada pihak manajemen klub sepak bola yang memiliki anggapan tidak adil terhadap panitia penyelenggara pertandingan.

“Memiliki pendapat tidak adil terhadap apa yang telah diputuskan oleh pihak penyelenggara itu merupakan hal yang tercela. Tidak sepantasnya menjadikan pertandingan sepak bola ini lebih didahulukan daripada penyebaran penyakit ini yang bisa mempengaruhi kita semua,” jelasnya.

Pelatih Argentina itu juga menambahkan bahwa stakeholder yang terkait membantu pemerintah untuk menyelesaikan penyebaran virus corona.

“Kami semua tidak memiliki wewenang untuk membuat keputusan yang melibatkan banyak orang. Saya membayangkan mereka sedang berusaha menyelesaikan ini. Kita di sini membantu mereka untuk membuat

[keputusan]

terbaik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *