Yunan Helmi Terancam Positif Corona, Seluruh Skuad Barito Jalani Pemeriksaan

Barito Putera memanfaatkan libur kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan melakukan pengecekan virus corona kepada seluruh pemain, official tim dan para jajaran pelatih.

Tes Corona ini sendiri dilakukan oleh Laskar Antasari pada Selasa (17/3) pagi, sepulangnya mereka dari lawatan di Stadion Andi Mattalatta, markas PSM Makassar tuk melakoni pekan ketiga Liga 1 2020.

Seluruh penggawa Barito Putera diketahui menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Sari Mulia, Banjarmasin. Hal itu diketahui dari pengumuman resmi yang dilakukan pihak Barito melalui laman sosial media mereka.

“Seluruh pemain, dan staf kepelatihan Barito Putera melakukan screening kesehatan sebagai bentuk pencegahan corona atau Covid-19 di Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin. 

“Terus jaga kesehatan. Semoga kita senantiasa dijauhkan dari segala macam virus,” tulis pernyataan resmi klub. 

Sebelumnya, asisten pelatih Barito, Yunan Helmi dikabarkan menderita sakit dan sempat menjadi suspect penderita virus corona. Namun setelah Yunan melakukan tes, sejauh ini hasilnya belum diketahui.

“Memang dia (Yunan) diisolasi, dan hasil pemeriksaannya masih di Jakarta. Soal apakah coach Yunan Helmi positif virus Corona atau tidak, kami masih belum tahu,” kata Mundari Karya, manajer Barito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *